9 Kiat Sukses dalam membangun bisnis Network
Kami ber-KOMITMEN..memberikan LAYANAN yang TERBAIK untuk ke-SUKSES-an USAHA.. kita bersama.. !

9 Kiat Sukses dalam membangun bisnis Network

9 Kiat Sukses dalam membangun bisnis Network
1.Membangun Impian Bersama
Membangun impian adalah pertama yang selalu dianjurkan ketika mulai menjalankan bisnis Jaringan, tetapi hal yang tidak kalah pentingnya adalah membangun impian bersama. Pertemukan bersama impian anggota jaringan anda. Satukan langkah dan coba semakan visi dan presepsi, baru kemudian bangunlah team work anda.
2.Jadilah Pelaku Sekaligus Pengguna
Sebagai distributor sebuah perusahaan Network marketing tidak hanya bisa menjual , tetapi wajib menggunakan produk dari perusahaan Network yang anda jalani, sehingga manfaat dan kegunaan dari produk tersebut benar – benar anda rasakan sendiri. Pada saat menawarkan kepada calon pembeli atau member baru, anda dengan mudah dan percaya diri bisa mempresentasikannya. Jadi pergunakan produk perusahaan Network anda untuk diri anda sendiri, baru kemudian ditawarkan kepada orang lain.
3.Lakukan Duplikasi
Ingin jaringan bisnis anda berkembang baik ? Lakukan duplikasi dengan benar dan bertahap. Di network marketing, tanpa ada duplikasi, bisnis Network anda akan berjalan lambat dan kurang gairah. Anda harus meniru langkah orang yang sudah sukses di bisnis Network anda, dan kembangkan keahlian itu dalam diri anda. Sesudah menguasai hal itu ajarkan kepada downline anda dengan sabar dan tekun tahap demi tahap sesuai dengan kemampuan dari downline anda. Anda harus siap membayar harganya jika ingin mencapai sukses, dengan bekerja keras dan menyediakan waktu untuk bisa membentuk jaringan yang besar.
4.Pergunakan Tehnik Edifikasi
Jika anda baru memulai bisnis Network, anda mungkin belum mahir untuk melakukan presentasi. Lagipula kebanyakan orang yang dipresentasi selalu bertanya apa yang sudah anda capai, sementara anda belum mencapai sukses. Gunakan edifikasi, suatu langkah menawarkan sebuah bisnis Network anda dengan memberitahukan leader yang sudah sukses di bisnis Network tersebut. Tujuannya memotivasi calon downline. Mintalah upline leader anda yang sudah sukses untuk membantu anda melakukan presentasi.
5.Lakukan Team Work
Bisnis Network Marketing adalah bisnis kepercayaan, erat sekali kaitannya berbisnis secara gotong royong. Usahakan membentuk Teamwork yang solid. Jalin komunikasi yang baik dengan Leader, upline dan downline anda secara terus menerus, ini penting sebab tanpa berkomunikasi, anda akan terlambat memonitor informasi terbaru, terlambat bergerak dan terlambat untuk melakukan percepatan bisnis.
6.Pertemuan Rutin
Pertemuan rutin bukan hanya melalui acara-acara besar akan tetapi seberapa seringkah kita melakukan pertemuan dengan team anda untuk saling berbagi pengalaman yg terjadi dilapangan sehingga akan memberikan Ruh dalam bisnis anda bahwa anda tidak sendiri membangun bisnis ini. Dan acara besar biasanya dimulai dari acara2 kecil yg akan memperluas jaringan anda.
7.Mendapatkan momentum
Momentum adalah semangat dalam menjalankan sebuah bisnis dengan percepatan penghasilan, menurut anda mana yg lebih semangat, mereka ( si A ) yg baru menjalankan bisnis Jaringan 1 bulan dan sudah mendapatkan penghasilan jutaan rupiah atau mereka ( si B ) yg sudah 1 thn menjalankan bisnis Jaringan akan tetapi baru mendapatkan penghasilan ratusan ribu rupiah ? tentunya si A jauh lebih semangat, karna dia sudah bisa memberikan perubahan dalam segi finansial dalam kehidupannya.
8. Selalu belajar
Kalau anda ingin suskes dibisnis jaringan, perbanyaklah anda belajar kepada org yg sudah sukses dibisnis anda, pada intinya ada dua hal yg wajib anda ketahui didalam mengembangkan bisnis jaringan yaitu yg pertama anda harus bisa mengendalikan rasa takut, dan yg kedua adalah leadership atau kepemimpinan, karna anda akan menjadi seorang upline untuk mitra anda maka anda dibisnis ini diwajibkan untuk menjadi seorang pemimpin yg baik.
9. Sabar pada sebuah proses
Tidak ada yg instan untuk mendapatkan sebuah kesuksesan semuanya butuh proses dan perjuangan, menyerah bukanlah cerita akhir dari sebuah perjuangan ketika anda memilih untuk menjadi seorang pecundang maka anda telah mengorbankan harapan dan masa depan org-org yg anda cintai segeralah meminta maaf kepada mereka dan Fokuslah kepada usaha anda, semuanya hanyalah sebuah proses yg mana akan tiba saatnya untuk anda menjadi seorang pemenang, dan anda akan menjadi kebanggan bagi keluarga yg anda cintai.

admin -

Leave a Reply

%d bloggers like this: