Apakah Hukum MLM? Apakah MLM Etis? Apakah MLM hanya Scam?
Kami ber-KOMITMEN..memberikan LAYANAN yang TERBAIK untuk ke-SUKSES-an USAHA.. kita bersama.. !

Apakah Hukum MLM? Apakah MLM Etis? Apakah MLM hanya Scam?

Definisi “hukum” adalah ” Authorized dengan atau berdasarkan hukum. “

Ya, MLM adalah HUKUM! (dan tidak ada MLM bukan scam)

Kata siapa?

Mengatakan Pemerintah Federal AS.

Pada tahun 1975 Federal Trade Commission terdakwa dan menggugat Amway Corporation untuk beroperasi sebagai piramida ilegal . Setelah empat tahun litigasi pengadilan memutuskan bahwa program pemasaran Amway multi-level-adalah bisnis yang sah dan bukan skema piramida .

Mungkin ada waktu sampai dengan tahun 1979 bahwa seseorang bisa berkata, “MLM scam! Ini adalah skema piramida ilegal! “Dan mereka mungkin telah benar karena MLM belum diuji dan diadili di pengadilan. Tapi sejak tahun 1979, hanya berpendidikan bisa mengklaim bahwa industri MLM adalah ilegal.

Ini tidak berarti bahwa SEMUA perusahaan yang mengaku menjadi “perusahaan MLM” yang legal. Tapi, PERINDUSTRIAN MLM ADALAH HUKUM.

Sekarang bahwa “hukum” masalah dinyatakan dan dikenal, ada juga masalah logis, etis dan profesional yang perlu ditangani.

Apa yang merupakan bisnis yang “baik” atau “etis”?
Untuk menjawab ini, izinkan saya menjawab pertanyaan pertama, “Apa itu bisnis?” Jika Anda bertanya pertanyaan ini dari seorang akademisi (dosen atau guru) dia mungkin akan menjawab bisnis yang turun ke “penawaran dan permintaan.” Tapi saya pribadi tidak setuju dengan pemikiran ini. Bagi saya, bisnis adalah“membuat’s kehidupan seseorang yang lebih baik.” Teori saya berasal dari logika mengapa saya pribadi mencapai ke saya dompet dan membayar sesuatu. Ini tidak didasarkan pada ada menjadi pasokan sesuatu (karena ada banyak hal yang saya tidak beli), melainkan yang saya pikir apa yang saya akan membeli akan membuat hidup saya lebih baik dalam beberapa cara.

Saya tidak tahu apa “Pedoman” atau “aturan” pembuat kebijakan dan mereka yang menulis hukum ketika mereka mengikuti aturan yang mendukung atau menentang suatu bisnis tertentu. Dengan kata lain, apakah hakim dan pembuat kebijakan menggunakan beberapa prinsip dasar seperti “supply & demand” atau “untuk membuat kehidupan seseorang lebih baik” untuk menentukan bisnis yang sah atau tidak sah, atau merupakan suatu pendapat sewenang-wenang? Apakah didasarkan pada berapa banyak pelobi berbicara dengan anggota Kongres atau senator?

Saya membawa pertanyaan ini untuk perhatian Anda sehingga Anda dapat berpikir logis mengenai bisnis atau pekerjaan Anda cari. Aku tidak tahu apa yang Anda secara pribadi menggunakan sebagai pedoman dari apa bisnis yang baik, profesional atau etis. Tanyakan kepada diri sendiri apa yang membuat sebuah bisnis yang baik? Apakah Anda memutuskan bahwa “bisnis profesional” adalah salah satu di mana orang-orang memakai jas baik hati dan punya gedung yang bagus? Apakah “baik” bisnis hanya satu yang legal? Adalah bisnis yang baik hanya satu yang menguntungkan? Tidak! Itu tidak logis sama sekali.

Hanya sebuah bisnis yang tidak membuat adalah hidup orang yang lebih baik harus dianggap sebagai “baik, etis, dan / atau profesional” bisnis. Sebagai perbandingan, sebuah bisnis yang menyakiti orang harus dianggap sebagai buruk “dan” tidak profesional “bisnis”.

Dengan itu, saya bertanya, “Bagaimana bisa sebuah bisnis yang memproduksi perangkat yang dirancang untuk menghancurkan ribuan orang sekaligus (seperti bom nuklir) menjadi” etis “bisnis? Bagaimana bisa menjual zat yang membunuh 500.000 orang SETIAP tahun (seperti tembakau) menjadi “baik” bisnis? Bagaimana kita bisa melihat seorang ilmuwan yang menyetujui obat untuk dijual, tetapi bertanggung jawab untuk 150.000 hingga 200.000 kematian seorang “profesional?” Bagaimana “hukum” yang menempatkan rata-rata dolar $ 359 per tahun dari setiap keluarga Amerika (seperti undian negara ), menyamar sebagai cara cepat untuk “membuat jutaan” tetapi dengan peluang menang di 0,0000002605, menjadi “etis?”

Saya baru saja mempelajari sebuah perusahaan MLM yang “rencana bisnis” adalah untuk memberi makan anak-anak kelaparan. Pada tanggal saat ini perusahaan MLM dan 6600 mereka distributor telah menyumbang 95.771.944 makanan untuk anak-anak kelaparan. WOW! Hanya orang gila (atau satu dengan kapak untuk menggiling) akan mengklaim seluruh industri mlm scam dan tidak etis.

Sekarang, jangan berpikir situs web ini hanya akan mengatakan hal-hal baik tentang orang di MLM, seolah-olah tak seorang pun pernah melakukan sesuatu yang salah dalam industri ini – justru sebaliknya. Tujuan dari bagian ini adalah untuk menetapkan pedoman untuk bagaimana kita bisa melihat sebuah bisnis yang etis dan kegiatan etika bisnis APAPUN.

Sebuah bisnis yang baik membuat hidup masyarakat lebih baik, sebuah bisnis yang buruk menyakiti orang. Itu akan menjadi dua ujung spektrum.

Sebagai sebuah industri, MLM hanya menggerakkan produk untuk konsumen .Namun dalam memilih perusahaan MLM yang anda ingin bergabung (atau perusahaan Anda ingin dipekerjakan oleh), saya harap Anda mengevaluasi itu berdasarkan apakah itu membantu umat manusia atau merugikan itu .

Sumber dikutip dari : http://www.firstclassmlm.com

admin -

Leave a Reply

%d bloggers like this: