Apakah MLM Scam Seperti Surat/Arisan Berantai?

No public Twitter messages.

Apakah MLM Scam Seperti Surat/Arisan Berantai?

Sebuah surat berantai mungkin muncul seperti MLM karena satu orang yang mengirim surat dan membuat uang dari setiap orang yang datang kemudian – tetapi MLM bukan surat berantai.

Skema Rantai Surat
Skema ilegal di mana seseorang menulis surat yang mencoba untuk membujuk penerima membuat jumlah salinan surat dan kemudian meneruskannya kepada satu atau lebih penerima baru. Untuk berpartisipasi dalam surat berantai, penerima harus mengirimkan uang ke pengirim surat. Apa yang membuat suatu penipuan ini ilegal dan bukan MLM adalah tidak ada produk nyata atau layanan yang ditawarkan kepada konsumen.

Dalam kasus surat berantai baru-baru ini dibawa ke Federal Trade Commission dokumen menyatakan, “diduga FTC skema merupakan rantai surat-ilegal; bahwa klaim penghasilan secara palsu;. Dan bahwa sebagian besar peserta akan gagal untuk membuat uang”

Menarik … dan tidak konsisten.

Grafik di bawah ini diambil dari sebuah halaman web undian NEGARA. Teks di bawah grafis membaca: “Pemain sekarang memiliki 4 kesempatan per minggu untuk menjadi jutawan!” Saya tidak tahu tentang Anda, tapi saya sebut bahwa pendapatan klaim.Ini juga membuktikan bahwa kebanyakan orang yang memasukkan uang mereka akan “gagal untuk membuat uang.”

lotto1.jpg

Selain itu, saya menemukan kesulitan untuk mencari tahu di mana “nyata” produk dalam undian – atau dalam perjudian, dalam hal ini.

Apa yang paling menarik adalah dua pernyataan dari situs web FTC tentang “asing” undian:

1. “Jika Anda bermain lotere asing, Anda melanggar hukum federal.”

Saya pikir sudah jelas pemerintah setelah uang untuk diri mereka sendiri – satu-satunya perbedaan antara lotere negara dan asing adalah bahwa pemerintah AS tidak bisa mendapatkan keuntungan finansial dari undian asing.

2. “Tidak ada sistem rahasia untuk memenangkan undian asing. Anda peluang menang lebih dari biaya tiket anda adalah kecil sampai nol. “

Wow – dapat Anda percaya pernyataan itu? Seperti “kemungkinan” adalah lebih baik di Amerika Serikat!

MLM bukan surat berantai dan surat berantai jarang menggunakan MLM untuk menyebarkan penipuan mereka. Tetapi untuk yang tidak berpendidikan surat berantai dapat terlihat seperti sebuah scam MLM karena satu orang yang mengirim surat ke yang lain, yang pada gilirannya akan mengirimkannya ke yang lain, dan setiap orang “bisa” menghasilkan uang. Kegiatan ini ilegal dan tidak etis karena tidak ada produk yang membuat hidup seseorang itu lebih baik.

 

Sumber : http://www.firstclassmlm.com/

Leave a Reply

%d bloggers like this: