Bagaimana Mengevaluasi Perusahaan MLM
Kami ber-KOMITMEN..memberikan LAYANAN yang TERBAIK untuk ke-SUKSES-an USAHA.. kita bersama.. !

Bagaimana Mengevaluasi Perusahaan MLM

Mencoba untuk memutuskan antara perusahaan MLM, pastikan Anda memilih yang baik!

Dalam rangka untuk mengevaluasi sebuah perusahaan MLM dengan benar, ada hal-hal yang harus dipahami. “Beban yang bisa tinggi untuk evaluasi yang tidak benar.” Jika Anda tidak bergabung dengan perusahaan yang tepat, Anda bisa kehilangan jutaan dolar pendapatan, jika Anda memilih perusahaan yang salah, Anda bisa membuang-buang sumber daya (waktu, uang, kredibilitas , dll).

Dalam pengalaman saya sebagai konsultan dan pelatih untuk perusahaan MLM dan para pemimpin di seluruh dunia, saya telah melihat beberapa perusahaan yang baik dan yang buruk beberapa. Adalah penting bahwa Anda memilih satu yang baik.Tidak, aku tidak akan memberi Anda daftar perusahaan yang baik; mengevaluasi masing-masing dan setiap perusahaan akan menjadi pekerjaan penuh-waktu.Sebaliknya, aku akan memberimu kriteria saya untuk mengevaluasi sebuah perusahaan MLM, dengan demikian menempatkan ANDA di kontrol.

Berikut ini adalah pandangan umum tentang bagaimana saya mengevaluasi sebuah perusahaan MLM, terdaftar dalam urutan kepentingan:

1. Apakah perusahaan akan bertahan jangka panjang? Tidak ada yang bisa menjadi sukses dalam perusahaan yang gagal.

2. Apakah produk dijual di luar jaringan? Artinya, apakah ada konsumen yang akan membeli produk yang tidak akan bergabung dengan bisnis MLM?

3. Apakah saya akan dihargai baik bagi usaha saya? Hal ini dilakukan denganrencana komisi .

4. Apakah pelatihan ini memproduksi sebuah distributor sukses?

Catatan: Item terakhir pada daftar di atas berkaitan dengan pelatihan. Pelatihan sangat penting karena digerakkan kegiatan kelompok atau organisasi.
Namun, pelatihan alasannya adalah terakhir pada daftar di atas adalah karena ada
tersedia di tempat lain efektif pelatihan, jelas.

Multi-Level Marketing berisi tiga bagian utama: Industri, Struktur perusahaan, dan Kegiatan distributor. Memahami bagaimana tiga bagian bekerja secara independen dan bersama-sama adalah bagaimana Anda benar dapat mengevaluasi sebuah perusahaan MLM.

partsmlm.jpg

Industri MLM terbukti bentuk hukum distribusi barang dan jasa oleh Pemerintah Federal AS pada tahun 1979.

Selain itu, model bisnis MLM telah terbukti sangat efektif mendistribusikan produk dan layanan kepada konsumen berdasarkan tolok ukur yang sama yang digunakan oleh Wall Street.

Struktur sebuah perusahaan MLM adalah unik untuk setiap perusahaan. Struktur dari sebuah perusahaan MLM adalah terdiri dari:

1. Tujuan dari pemilik perusahaan.
2. Produk atau jasa yang mereka jual.
3. Rencana komisi.
4. Pelatihan diberikan kepada distributor.

Keempat bagian struktural mendikte kegiatan distributor dalam sebuah perusahaan MLM.

Kegiatan dari kedua distributor dan pemilik perusahaan MLM menentukan apakah perusahaan yang beroperasi secara legal dan etis – seperti setiap bisnis lainnya.

Hukum dan etika kegiatan di MLM adalah menjual produk kepada konsumen yang membuat hidup mereka lebih baik, melayani pelanggan, dan pelatihan distributor baru sehingga mereka mendapatkan hasil.

Industri

Industri MLM adalah terdiri dari perusahaan MLM, pemasok MLM, asosiasi MLM, dan distributor MLM. Ini nilai kecil untuk mempelajari MLM “Industri,” karena itu hanya wadah yang memegang perusahaan MLM dan orang-orang yang mendistribusikan produk dan layanan mereka. Dengan cara contoh, jika Anda ingin belajar real estate, Anda tidak akan mempelajari industri real estate – Anda akan mempelajari perumahan atau bangunan komersial, evaluasi properti, bangunan, konstruksi, dll yang sama berlaku untuk mempelajari MLM industri.

Jika Anda ingin memvalidasi legalitas MLM, menyewa pengacara dan telah mereka membaca dokumen yang disebut “Keputusan Amway” di bagian bawah halaman ini.Namun, pastikan Anda memeriksa halaman ini terlebih dahulu. Ingat, Anda tidak meminta pengacara itu, “Haruskah aku melakukan MLM?” Pengacara Sebagian besar tidak memenuhi syarat untuk memberi Anda bahwa saran mereka tidak berhasil di MLM. Anda hanya meminta mereka, “Apakah MLM legal?” Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang legalitas MLM, klik di sini . Jika Anda ingin belajar bagaimana MLM bekerja, klik di sini . Memahami apa MLM itu juga sangat membantu.

Sekarang mari kita pindah ke Struktur dan Aktivitas yang membentuk setiap perusahaan MLM, yang adalah apa yang akhirnya akan membuat pengalaman Anda di MLM.

Struktur & Kegiatan

Komponen struktural MLM bervariasi perusahaan ke perusahaan dan menggerakkan jenis perusahaan itu akan – baik, buruk, etika, etis, sukses, berhasil, hukum, ilegal.Ya, sebuah perusahaan dapat ilegal dalam industri hukum. Sebagai contoh, ada dokter yang melakukan hal-hal ilegal dalam industri medis hukum.

perusahaan baik dan perusahaan buruk “dibuat” berdasarkan:

1. Tujuan dari pemilik perusahaan.
2. Produk (atau jasa) yang mereka jual.
3. The rencana kompensasi yang mereka gunakan untuk menghargai produksi.
4. Jenis dan efektivitas pelatihan

Miskin perusahaan niat:
Mengevaluasi sebuah perusahaan MLM tidak jauh berbeda dari mencari pekerjaan di sebuah perusahaan tradisional. Jika pemilik perusahaan memiliki niat untuk “menjadi kaya” tanpa menyediakan produk berharga untuk konsumen atau menyediakan kesempatan berharga bagi distributor perusahaan, maka perusahaan akan memiliki waktu yang sulit bertahan hidup. Dalam perusahaan MLM publik yang diperdagangkan, “fiduciary duty” perusahaan adalah pemegang saham perusahaan bukan ke distributor. Permintaan pemegang saham meningkatkan nilai saham. Jika hasil permintaan dalam mengurangi jumlah komisi yang dibayarkan kepada distributor, maka kematian perusahaan segera menyusul. Indikasi lain dari niat perusahaan miskin adalah jika perusahaan memiliki visi jangka pendek membuat beberapa juta dolar dan kemudian menjual perusahaan kepada investor.

Niat baik perusahaan:
niat perusahaan yang baik adalah dimana para pemilik memiliki visi jangka panjang untuk membantu orang dengan produk mereka dan visi jangka panjang memberikan kesempatan berharga bagi distributor mereka.
perusahaan distributor MLM harus melihat mereka sebagai aset mereka yang terbesar.

Cara mengevaluasi perusahaan:
1. Tanyakan bagaimana perusahaan mendapat dimulai dan yang memulai itu.Adalah pemimpi yang mulai masih terlibat? Apakah perusahaan tersebut telah dijual kepada investor? Jika ya, itu bukan pertanda baik kecuali jika pembeli memiliki visi yang sama atau lebih besar.

2. Tanyakan apakah perusahaan pelarut (mampu memenuhi kewajiban keuangan).

3. Tanyakan apakah perusahaan sedang berkembang (penjualan lebih dari tahun lalu). Dalam sebuah perusahaan swasta (salah satu yang tidak diperdagangkan di bursa efek) ini mungkin sulit ditemukan. Ini tidak berarti perusahaan adalah “menyembunyikan” sesuatu. Namun, saya suka ketika sebuah perusahaan swasta memungkinkan suatu organisasi akuntansi luar untuk “rate” mereka. Dunn & Bradstreet adalah sebuah organisasi akuntansi. Perusahaan MLM tidak membuka buku untuk semua orang, tapi akan membuka buku-buku untuk organisasi akuntansi yang akan mengeluarkan rating pada perusahaan. Jika perusahaan swasta tidak bersedia untuk melakukan hal ini, maka sangat sulit untuk mengevaluasi. Juga, hanya karena perusahaan tidak memiliki lebih banyak penjualan tahun ini dibanding tahun lalu tidak berarti itu bukan perusahaan besar – tetapi jika tidak memiliki meningkatkan penjualan, itu plus.

4. Apakah perusahaan mendengarkan dan melaksanakan saran dari para pemimpin? Perusahaan tidak harus melaksanakan semua saran – yang penting adalah bahwa lengan pemasaran (distributor) harus berkomunikasi dengan lengan produk (perusahaan) untuk membuat rencana strategis dan produk yang lebih baik.Sebagian besar perusahaan yang baik memiliki “dewan kepemimpinan” dari beberapa jenis yang memenuhi tiga atau enam-tahunan.

5. Jika perusahaan lebih dari 10 tahun, bukan menemukan kembali dirinya dengan membuka di negara-negara baru dan menciptakan produk baru? Sebuah “tunggal” produk perusahaan akan menemukan sendiri kehabisan pelanggan setelah jangka waktu tertentu, seperti setiap perusahaan tidak.

Miskin produk perusahaan struktur:
Jika sebuah perusahaan MLM memilih produk berharga atau mahal, perusahaan akan kemungkinan besar tidak berlangsung. Distributor tidak akan dapat menjual produk jika berkualitas rendah atau dapat dibeli dengan biaya yang lebih rendah dari MLM perusahaan lain atau industri tradisional. Jika produk kualitas rendah atau terlalu mahal, distributor akan fokus pada merekrut orang baru daripada menjual produk karena ide bisnis lebih mudah untuk menjual. Hal ini menciptakan sebuah perusahaan dimana orang hanya mengkonsumsi produk adalah distributor. Apakah Anda melihat bagaimana miskin struktur produk mendikte kegiatan distributor miskin? Hal ini sangat penting dan menjelaskan bagaimana mungkin memiliki perusahaan tidak etis (atau bahkan ilegal)
dalam industri hukum.

Baik perusahaan struktur produk:
Sebaliknya, jika perusahaan memilih produk yang berharga bagi konsumen, maka distributor akan menikmati menjual mereka karena konsumen akan antusias tentang produk. Hal ini juga membuat lebih mudah untuk merekrut orang baru karena mereka yang mengkonsumsi produk akan ingin menjadi distributor. Sebuah produk berharga adalah tulang punggung perusahaan yang sukses karena itulah yang membuat hidup konsumen lebih baik. Hanya produk berharga menyebabkan konsumen untuk tetap membeli mereka.

Bagaimana mengevaluasi produk:
1. Langkah pertama Anda harus membeli produk (atau jasa) dan menggunakannya.Apakah Anda suka? Jika Anda tidak menyukainya, jangan bergabung dengan perusahaan.

2. Apakah ada banyak pelanggan yang akan ingin membeli produk atau menggunakan layanan ini?

3. Mengidentifikasi apa yang “niche” pembeli Anda akan berurusan dengan. niche A dapat dipandang sebagai kelompok pembeli. Ambil mobil sebagai contoh: banyak orang membeli mobil untuk transportasi dasar – yang niche. Lainnya membeli mobil lebih mahal, seperti minivan, mobil sport, atau bahkan Rolls-Royce. Semua ceruk telah berhasil. Anda perlu memastikan bahwa produk MLM atau jasa Anda akan menjual berada dalam niche Anda ingin masuk

4. Apakah produk (atau jasa) secara efektif harga? Secara pribadi, aku bukan orang yang ingin menjual produk termurah di blok. Saya lebih memilih untuk bersaing berdasarkan kualitas. Saya juga senang untuk memiliki paten atas produk yang saya jual. Tetapi untuk menjadi kompetitif, Anda harus memiliki produk yang harga kompetitif. Jika tidak, harus ada beberapa alasan yang sah mengapa tidak. Ambil vitamin sebagai contoh: Anda dapat membeli Vitamin C sangat murah, atau Anda dapat membelinya mahal. Jika Vitamin C adalah semua sama Anda tidak akan memiliki alasan sellable untuk mengisi lebih. Tapi semua Vitamin C tidak sama – kualitas tinggi biaya Vitamin C 25 kali lebih grosir daripada versi sintetis. Jika Anda dapat menjelaskan perbedaan, hal ini akan membenarkan harga yang lebih mahal untuk produk Anda.

Miskin struktur distributor komisi:
Jika sebuah perusahaan menggunakan rencana kompensasi MLM bahwa penghargaan hanya merekrut orang-orang baru dan tidak pahala penjualan produk kepada konsumen, perusahaan akan menyebabkan kegiatan dari distributor menjadi fokus secara eksklusif pada merekrut orang-orang baru dan tidak menjual produk .Hal ini tidak buruk jika perusahaan dibentuk untuk menjadi organisasi yang membeli grosir . Tapi itu adalah buruk jika perusahaan yang didirikan untuk menjadi organisasi penjualan ritel dan tidak ada yang menjual produk. Saya harap Anda mendapatkan pentingnya ini – perusahaan dapat memiliki produk hebat, tapi jika tidak juga memiliki rencana kompensasi yang menghargai orang-orang untuk menjual produk kegiatan terutama akan difokuskan pada merekrut distributor baru!Juga, jika perusahaan memiliki rencana komisi yang membayar keluar banyak uang juga untuk distributor, perusahaan dapat bangkrut. Jadi, jangan jatuh untuk perusahaan baru yang klaim, lebih tinggi MLM komisi dari perusahaan lain! “Adalah Itu hanya hype” Kami membayar.

Penting juga bahwa orang tidak diperbolehkan untuk “membeli” tingkat atas rencana komisi. Mari saya jelaskan: menganggap bahwa dalam rencana komisi orang yang telah mengembangkan enam pemimpin menerima persentase yang lebih tinggi dari komisi. Jika seseorang diperbolehkan untuk membeli posisi bahwa daripada produktif itu, maka orang dengan uang bisa bypass pemimpin berkembang. Bahwa “short cut” sangat merusak jangka panjang, karena mereka yang membeli rencana komisi melewati belajar bagaimana menjadi pemimpin dan bagaimana mengembangkan pemimpin. Jika orang bisa membeli orang komisi daripada produktif mereka, pelatihan akan tidak lagi berfokus pada pengembangan pemimpin; pembelian tingkat yang lebih tinggi dari komisi akan menjadi fokus.Orang-orang yang benar-benar tidak mampu untuk membeli tingkat akan mencoba untuk meniru upline mereka dan membeli tingkat pada kartu kredit. Ini adalah rumah yang dibangun di atas pasir! Kegiatan ini pada akhirnya akan menghancurkan perusahaan dan distributor.

distributor Bagus struktur komisi:
Struktur komisi yang ideal adalah salah satu yang memberi penghargaan distributor untuk produk penjualan, penghargaan mengembangkan para pemimpin, dan yang tingkat atas relatif sulit (tapi mungkin) untuk mendapatkan (dijelaskan lebih lanjut di sini ) . Mereka yang memperoleh tingkat atas harus memperoleh minimal $ 500.000 dolar per tahun. Terakhir, perusahaan MLM tidak harus memungkinkan anggota untuk membeli posisi dalam struktur komisi.

Bagaimana mengevaluasi program kompensasi MLM
1. Rencana Komisi harus mengalokasikan sekitar 40-50% dari setiap dolar laba dengan rencana komisi.

2. Rencana Komisi harus menghargai margin keuntungan minimal 30% untuk grosir untuk eceran mark-up. Ini penghargaan orang untuk menjual produk ke konsumen.

3. Rencana Komisi harus sulit dicapai – tetapi harus dapat dicapai.

4. Tingkat atas rencana komisi harus membayar minimal $ 500.000,00. Jumlah ini didasarkan pada tingkat pendapatan saat ini yang diperlukan untuk menarik kepemimpinan yang kuat.

5. Perusahaan tidak harus memungkinkan orang untuk memotong pemimpin berkembang dengan membeli posisi dalam rencana kompensasi.

Kegiatan pelatihan
Seperti yang Anda telah belajar dari di atas, produk dan rencana kompensasi memiliki jumlah besar untuk melakukan dengan “pengaturan dalam gerakan” kegiatan distributor. Namun, pelatihan merupakan bagian utama dari bisnis yang paling langsung mempengaruhi distributor kegiatan.

Saya telah melihat perusahaan MLM yang telah melakukan segalanya dengan benar (niat besar, produk yang bagus dan rencana kompensasi yang besar) tetapi akhirnya hancur karena para pemimpin distributor yang kegiatan pelatihan menciptakan suasana tidak etis bahwa orang jujur ‚Äč‚Äčtidak ingin menjadi bagian dari, atau bahwa bahkan menyeret perusahaan menjadi masalah dengan pemerintah negara bagian atau federal.

Dalam pelatihan MLM, ada sesuatu yang disebut Sistem ___. “Ini” mungkin disebut “Fast Start System,” atau “Perseroan Sistem Pelatihan,” dll “sistem” adalah metode distributor yang digunakan untuk memperkenalkan prospek untuk bisnis. ini hanya bagian dari pelatihan yang diperlukan . Suatu proses MLM pelatihan yang efektif harus meliputi SEMUANYA ORANG MEMBUTUHKAN untuk berhasil. Baca dan membaca kembali bahwa kalimat sampai benar-benar dipahami! Ini akan mencakup bagaimana dan apa yang harus katakan kepada prospek, bagaimana menghormati prospek, bagaimana prospek layanan – karena mayoritas orang tidak datang ke MLM memiliki keterampilan ini.

Pelatihan MLM adalah apa yang mengkonversi distributor menjadi seseorang yang efektif dalam MLM. Hal ini tidak berbeda dari organisasi lainnya di dunia. Organisasi-organisasi (tim olahraga, militer, perusahaan) yang melatih orang-orang mereka lebih baik dari yang lain selalu melakukan lebih baik daripada organisasi yang kurang terlatih.

Jika Anda menemukan perusahaan, rencana kompensasi, dan produk yang akan diinginkan, namun kegiatan individu yang sedang melatih Anda untuk menjadi yang tidak diinginkan, Anda mungkin perlu bercabang dan menciptakan budaya yang Anda bayangkan. Jika itu terjadi, Anda menemukan situs web yang tepat.

Bagaimana untuk mengevaluasi pelatihan MLM
1. Apakah pelatihan menghasilkan seorang distributor yang efektif? Uji satunya pelatihan adalah, “Apakah pelatihan MLM menciptakan kesuksesan?”

2. Apakah pelatihan tersebut meliputi penjualan produk kepada konsumen?

3. Apakah pelatihan khusus dan apakah hal itu mengajarkan semua keterampilan yang diperlukan untuk sukses MLM?

Berikut adalah beberapa contoh kegiatan menonton untuk – baik dan buruk.Kegiatan ini akan menunjukkan apakah orang yang sedang dilatih benar atau salah:

Apakah mereka berjanji jumlah besar uang untuk produksi sedikit atau tidak ada?

Contoh-contoh ini miskin belum jadi – mereka sama seperti yang telah saya mendengar mereka.

Contoh aktivitas miskin : “Perusahaan ini luar biasa! Saya bergabung 3 bulan yang lalu dan memeriksa saya sekarang lebih dari $ 30,000.00 per bulan! Aku bahkan tidak tahu apa yang saya lakukan! Ini sangat gila – saya hanya memberitahu orang-orang tentang hal itu dan memeriksa saya terus naik “!

Contoh kegiatan yang baik: “Perusahaan ini luar biasa! Saya bergabung 3 bulan yang lalu dan mengambil pelatihan yang sangat serius. Saya punya sekitar 30 pelanggan yang mencintai produk / jasa. Saya sudah mensponsori segelintir orang dan saya bekerja dengan mereka untuk melatih mereka dengan benar. Aku sudah melampaui pendapatan saya membuat dalam pekerjaan saya sebelumnya, tapi sekarang aku bisa berada di rumah dengan keluarga saya.

Apakah mereka melanggar hukum dengan mengklaim produk mereka melakukan hal-hal seperti kanker menyembuhkan atau penyakit jantung?

Contoh aktivitas miskin: “Produk-produk yang luar biasa! Oh, ya ampun! Adikku didiagnosa menderita kanker tahun lalu dan Aku punya dia pada produk dan sekarang ia memiliki KANKER NO MORE! Dulu aku punya sakit kepala migrain dan produk-produk ini menyingkirkan migrain saya! Saya juga tidak mengalami PMS lagi! “

Contoh kegiatan yang baik: “Produk-produk yang luar biasa! Secara pribadi, sebelum menggunakan produk yang saya sakit kepala migrain. Saya tidak dapat mengklaim produk ada hubungannya dengan migrain akan pergi karena saya meningkatkan asupan air saya untuk mengambil produk, tapi seseorang harus membongkar produk ini dari tanganku. Saya suka mereka bahwa banyak! “

Apakah mereka tertarik pada Anda?

Contoh kegiatan yang buruk: Apakah mereka menghubungi Anda dan menceritakan apa yang “mereka punya” tanpa peduli apa yang Anda inginkan? Apakah mereka membuat anda merasa seperti hanya sebuah roda penggerak dalam roda mereka?

Contoh kegiatan yang baik: Mereka berbicara dengan Anda seperti manusia. Mereka sopan, meminta Anda bagaimana Anda dan apa yang Anda ingin capai. Mereka kembali panggilan telepon dan e-mail dalam waktu 24-48 jam. Mereka bekerja untuk mencari “di mana Anda terjebak” dan kemudian memberikan solusi yang terbaik untuk Anda jalan buntu.

Catatan: di atas adalah jalan dua arah. Anda tidak bisa mengharapkan seseorang untuk bekerja keras untuk Anda dan Anda tidak bekerja keras untuk mereka. Jadilah rajin saat Anda tidak di telepon dengan upline anda. Tidak ada yang lebih buruk dari seorang pemimpin meluangkan waktu untuk melatih anda dan anda tidak melakukan apa-apa.

Dalam kesimpulan halaman ini di “Cara untuk mengevaluasi sebuah perusahaan MLM,” menemukan sebuah perusahaan yang pemiliknya berkomitmen untuk produk yang benar-benar membantu membuat hidup masyarakat lebih baik, sebuah perusahaan distributor yang pemiliknya melihat mereka sebagai aset mereka yang paling penting. Selain itu, pastikan rencana kompensasi membayar kepemimpinan yang sangat baik dan bahwa ada pemimpin yang telah mencapai tingkat atas. Hal ini sulit dengan sebuah perusahaan baru, sehingga Anda akan harus membandingkan rencana kompensasi mereka ke perusahaan yang memiliki rencana kompensasi yang sama. Jika orang yang merekrut Anda adalah seorang pelatih yang baik, menganggap diri Anda sangat beruntung, jika tidak, jangan mengeluh – itu membuang-buang waktu. Hanya mengajar diri Anda sendiri.

 

Sumber dari : http://www.firstclassmlm.com/

admin -

Leave a Reply

%d bloggers like this: