Dalam MLM, Apakah Rakyat Di Atas Membuat Kebanyakan Uang?
Kami ber-KOMITMEN..memberikan LAYANAN yang TERBAIK untuk ke-SUKSES-an USAHA.. kita bersama.. !

Dalam MLM, Apakah Rakyat Di Atas Membuat Kebanyakan Uang?

Kadang-kadang orang berpikir bahwa dalam MLM (Network Marketing) hanya beberapa orang di atas membuat sebagian besar uang. Apakah itu benar?

Hal ini benar-benar benar … tapi itu tidak berbeda dalam bisnis lainnya, dalam industri lain, atau di negara lain!

Jika Anda penelitian eksekutif tradisional dan kompensasi pemilik kebanyakan perusahaan, Anda akan melihat bahwa “hanya beberapa orang di atas membuat sebagian besar uang” dalam setiap model bisnis .

CEO perusahaan besar AS tahun lalu dijadikan sebagai banyak uang dari HANYA SATU HARI pada pekerjaan sebagai pekerja rata-rata dilakukan selama TAHUN SELURUH. Menurut sebuah survei Associated Press dari 386 Fortune 500 perusahaan pada tahun 2006, eksekutif rata-rata $ 10.800.000 total kompensasi, lebih dari 364 kali gaji rata-rata pekerja Amerika .

usworkers.jpg

Pekerja dibuat rata-rata US $ 29.544 pada tahun 2006. Pada tahun yang sama, CEO rata-rata memperoleh $ 10.800.000. Di setiap industri “beberapa orang mendapatkan sebagian besar uang.”

Dalam laporan 2005 Sensus AS, hampir 70% rumah tangga AS memperoleh di bawah $ 25.000, sementara hanya 5,8% berpenghasilan lebih dari $ 150.000. Jadi hanya 5 persen dari seluruh rumah tangga US mendapatkan lebih dari $ 150.000.

uscensus.jpg

Tapi $ 150.000 adalah dengan tidak berarti “laba atas” orang kaya! Menurut World Wealth Report oleh Merrill Lynch & Co, di Amerika Serikat dan Kanada ada 30.000 orang dengan aset investasi lebih dari $ 30 juta. Mereka 30.000 orang hanya mewakili 0,0001% (yang seperseratus dari satu persen) dari total penduduk.

Jangan mengeluh tentang ini – menjadi salah satu dari mereka! Orang yang mengeluh bahwa, “Orang-orang di atas membuat sebagian besar uang itu,” baik membenarkan mengapa mereka telah gagal, atau membenarkan mengapa mereka belum pernah mencobanya.

Yang penting lagi untuk memahami dan fokus adalah bahwa rencana kompensasi MLM dirancang untuk menghargai produksi: sedikit – menghasilkan sedikit, melakukan – banyak mendapatkan. banyak yang lain mungkin anda bisa mengkompensasi orang? Bagaimana Lakukan sedikit – mendapatkan banyak? Itulah sistem kesejahteraan.

MLM membayar berdasarkan standar kinerja. Jika Anda melakukan dengan standar tertentu, Anda mendapatkan apa yang standar atau tingkat membayar. Berapa banyak orang akan mencapai hal ini? Namun banyak dilakukan untuk standar!Sebuah perusahaan MLM menempatkan NO PEMBATASAN pada siapa pun. Mereka tidak mengatakan, “Kami hanya akan mengizinkan 10 orang untuk mendapatkan tingkat atas komisi.” Mereka tidak melihat sekolah yang hadir dan memutuskan apa yang Anda akan dibayar. Mereka tidak melihat gaji Anda di pekerjaan terakhir Anda dan menggunakannya sebagai dasar dari apa yang mereka akan membayar Anda, sebagai majikan kebanyakan. Sebuah perusahaan MLM bahkan tidak melihat apa “pengalaman” kamu. Siapa pun yang memenuhi standar kinerja yang diperlukan menikmati manfaat dari standar itu. Pastikan untuk membaca Bagaimana MLM bekerja .

Variasi lain untuk “Orang-orang di puncak membuat semua uang” adalah “Orang-orang yang masuk di awal membuat uang dari orang-orang yang datang kemudian . “

Di dalam bisnis hal ini TIDAK terjadi?

Jika Anda bekerja untuk sebuah perusahaan tradisional, tidak pemilik masuk sebelum Anda? Bukankah mereka mendapatkan uang dari apa yang Anda lakukan?

MLM (Network Marketing) sangat berbeda ketika Anda benar-benar memahaminya.Ada orang di organisasi saya (di downline saya) yang membuat lebih banyak uang daripada saya. Bukankah itu aneh? Tapi ini kebenaran! Kenyataannya adalah, sebaiknya tidak aneh. Kebenaran dari persoalan ini adalah orang-orang yang mendapatkan lebih banyak uang daripada saya HARUS! Mereka jelas lebih produktif daripada aku.

Anda juga mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa salah satu faktor utama terbesar di keputusan hukum yang MLM (Network Marketing) adalah sebuah bisnis yang sah adalah bahwa Amway terbukti pengadilan bahwa ada orang-orang dalam bisnis mereka yang membuat uang lebih banyak daripada orang-orang yang datang SEBELUM mereka. Orang yang bergabung dengan bisnis di DUA tahun dapat dan memang membuat lebih banyak uang daripada orang yang masuk selama tahun SATU.

 

Sumber : http://www.firstclassmlm.com/

admin -

Leave a Reply

%d bloggers like this: