Ditemukan atau Dicari?
Kami ber-KOMITMEN..memberikan LAYANAN yang TERBAIK untuk ke-SUKSES-an USAHA.. kita bersama.. !

Ditemukan atau Dicari?

Apakah brand Anda ingin ditemukan atau dicari oleh orang lain?  Itu pilihan yang selalu dihadapi oleh para pengusaha dan marketer sekarang ini.

Terdapat berbagai macam strategi yang sudah terbukti efektivitasnya yang dapat digunakan untuk memasarkan produk generik sehingga produk-produk itu memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk ditemukan seseorang yang tengah mencari sesuatu yang mereka butuhkan. Sebutkan produk baru Anda dengan semua jenis kata kunci yang ada di dalam judul, misalnya, sehingga secara organik buku itu akan menduduki tingkat tertinggi bagi kata-kata kunci tersebut di halaman mesin pencari (Google, Bing, dst).

Semua pilihan ini bertujuan untuk menciptakan sebuah produk yang mendapatkan reputasi yang menonjol sehingga orang dapat memilih untuk membicarakannya,  atau memilih untuk mencarinya lebih lanjut di berbagai toko terdekat maupun secara online.  Pilihlah untuk berdebat tentangnya, pilihlah untuk mencarinya. Bukan sesuatu yang menyerupainya, tetapi benar-benar benda yang dicari tersebut.

Sesuatu yang bagus untuk ditemukan tetapi penting untuk dicari.

Ide seperti ini pasti akan menjadi ide yang bagus tetapi dalam era mobile dan social yang makin merebak seperti sekarang, kini ide ini dapat dibilang yang terbaik.(sethgodin/*Akhlis)

 

Sumber : http://www.ciputraentrepreneurship.com/penjualan-dan-pemasaran/ditemukan-atau-dicari

admin -

Leave a Reply

%d bloggers like this: