Golkar Targetkan 40 Juta Suara Lewat Sosial Media dan Network Marketing
Kami ber-KOMITMEN..memberikan LAYANAN yang TERBAIK untuk ke-SUKSES-an USAHA.. kita bersama.. !

Golkar Targetkan 40 Juta Suara Lewat Sosial Media dan Network Marketing

Suci Dian Firani – detikNews

Jakarta – Partai politik kini mulai sadar peranan sosial media dalam menjaring suara. Tak terkecuali Partai Golkar. Si Beringin bahkan sudah memasang target hingga 40 juta suara dalam Pemilu 2014 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical usai rapat koordiasi pemenangan pemilu di Hotel Manhattan, Jl Prof Dr Satrio, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7/2011). Ical akan menggunakan tim khusus untuk melakukan kampanye lewat teknologi tersebut.

“Kira-kira 40 juta suara,” kata Ical saat ditanya target yang ingin dicapai lewat program tersebut.

Ical juga menjelaskan, membangun jaringan lewat media sosial diperlukan hingga ke desa-desa. Denga pengurus partai Golkar yang mencapai 1 juta orang, hal ini bisa diwujudkan.

“Jadi networking ini perlu dikembangkan sampai tingkat desa, itu yang dilakukan oleh Golkar sekarang. Tentu melalui media juga penting mengenai apa ide seseorang oleh sebuah partai untuk memajukan masyarakat dan bangsa ini,” paparnya.

Wakil Ketum Golkar Sharif Cicip Sutardjo menambahkan, jejaring sosial bisa dilakukan hingga ke desa lewat kampanye SMS. Para pengurus akan berperan aktif untuk menjaring suara lewat fasilitas teknolgi ini.

“Satu minggu 1 juta SMS kepada pengurus-pengurus. Tugas pengurus adalah mengurus partai yang pada akhirnya mensejahterakan rakyat, juga menjadikan partai menang dalam pemilu,” jelasnya.

“Kita sebut 4321 yaitu penggalangan 4 orang pada semester satu, selanjutnya 3 orang, dua orang, dan satu orang pada semester berikutnya. Cara kerjanya dalam 6 bulan cukup mencari 4 orang bisa orang terdekat lalu kita minta dia merekrut sebanyak tiga orang lagi dan seterusnya. Kalau semua bekerja minimal 60 juta pada akhir 2013,” sambungnya.

(mad/ndr)

 

Sumber : http://www.detiknews.com/read/2011/07/23/181646/1687894/10/golkar-targetkan-40-juta-suara-lewat-sosial-media

admin -

One Comment

  1. […] Golkar Targetkan 40 Juta Suara lewat Sosial Media […]

Leave a Reply

%d bloggers like this: