How To Build Any MLM Business – Fast
Kami ber-KOMITMEN..memberikan LAYANAN yang TERBAIK untuk ke-SUKSES-an USAHA.. kita bersama.. !

How To Build Any MLM Business – Fast

Cara Membangun Bisnis MLM apapun Dengan Cepat
Copyright 2000 Menurut Bob LeDuc

“Bagaimana saya dapat menemukan banyak prospek baru dan mendaftar mereka tanpa menghabiskan banyak uang?” Itulah pertanyaan yang paling umum yang saya dengar dari distributor MLM baru.

Ini tidak sesulit kedengarannya. Saya telah menggunakan sistem 5 langkah berikut berkali-kali untuk berhasil menemukan prospek baru dan menutup penjualan – cepat. Ini murah untuk digunakan dan bekerja untuk membangun bisnis di Internet atau dengan cara tradisional. Anda dapat menyalin ini sistem yang sama untuk membangun bisnis MLM Anda.

LANGKAH 1. Target Pasar Niche
Mungkin semua orang dapat menggunakan apa yang Anda tawarkan. Tapi itu tidak berarti semua orang akan mengambil waktu untuk mempertimbangkannya. Anda akan mendapatkan jumlah terbesar sign-up dengan paling sedikit usaha dan pada biaya terendah dengan target pasar yang niche.

Sebuah pasar niche adalah sekelompok pelanggan potensial yang memiliki karakteristik umum membuat mereka terutama reseptif terhadap apa yang Anda tawarkan.

Saya baru-baru bertemu distributor untuk sebuah perusahaan MLM menjual produk kesehatan dan gizi. Dia menemukan daftar anggota klub kesehatan yang juga berlangganan majalah tentang memulai bisnis. Kombinasi dari 2 kepentingan khusus menciptakan ceruk pasar yang baik untuknya. Ini sumber utamanya distributor baru.

LANGKAH 2. Hasilkan Biaya Pertanyaan Rendah (Leads)
Gunakan iklan kecil, kartu pos dan lain metode biaya rendah untuk menghasilkan pertanyaan (atau lalu lintas situs web) dari prospek di ceruk pasar yang ditargetkan. Prospek di pasar niche Anda sangat tertarik pada apa yang Anda tawarkan. Oleh karena itu, Anda akan dapat sign-up lebih tinggi dari persentase rata-rata pertanyaan dari mereka.

Menghasilkan penjualan juga memungkinkan Anda untuk mengumpulkan informasi kontak Anda dapat menggunakan untuk menindaklanjuti dengan prospek yang tidak mengambil tindakan pertama kalinya mereka melihat penawaran Anda. Sebagai contoh, Anda bisa langsung pertanyaan ke situs web Anda di mana Anda juga menawarkan laporan gratis atau newsletter melalui email. Setelah Anda memiliki alamat email calon pelanggan Anda dapat mengikuti Facebook periodik dengan penawaran baru.

 

Terjemahan dari : http://www.mlmknowhow.com/

admin -

Leave a Reply

%d bloggers like this: