Making Money and Getting Paid in MLM
Kami ber-KOMITMEN..memberikan LAYANAN yang TERBAIK untuk ke-SUKSES-an USAHA.. kita bersama.. !

Making Money and Getting Paid in MLM

Bagaimana orang dibayar di perusahaan MLM?

Rencana Kompensasi bervariasi dari satu perusahaan MLM yang lain, tapi komisi biasanya distributor ‘atau margin (diskon dari daftar harga) bergantung pada volume penjualan mereka secara keseluruhan dan tingkat yang mereka capai di dalam struktur rencana kompensasi.

Di beberapa perusahaan distributor mendapat komisi penjualan sendiri (katakanlah, 20 persen) dan komisi yang lebih rendah pada setiap penjualan yang dibuat oleh orang-orang di bawah mereka. Mereka mungkin membuat 7 persen pada penjualan yang dilakukan oleh orang yang mereka telah merekrut langsung (level 1), 5 persen pada penjualan yang dilakukan oleh merekrut merekrut (level 2), dan seterusnya. Jadi jika tingkat 3 merekrut dijual senilai Rp 50.000 dari barang, ia akan membuat komisi Rp 10.000 pada penjualan, orang tersebut langsung di atasnya (tingkat 2 distributor dalam rantai tersebut dan orang yang langsung direkrut nya) akan membuat Rp 3.500 komisi penjualan yang , dan orang di bagian atas rantai (tingkat 1 distributor) akan membuat komisi Rp. 2.500 ..

 

MLM Distributor Hierarchy

 

Apakah ada batas seberapa besar bisa mendapatkan downline?

Ya. Berbeda perusahaan MLM menetapkan aturan yang berbeda tentang berapa banyak tingkat distributor yang mendalam akan dibayar. Beberapa nomor kunci tingkatan untuk volume penjualan; lain mengatur jumlah tingkat cara lain. Selain itu banyak MLM mengembangkan beberapa jenis prosedur (biasanya didasarkan pada volume penjualan) yang memungkinkan mereka melepaskan diri atau pergi langsung-dengan kata lain, memisahkan diri dari rantai distributor induk dan beroperasi sebagai kepala rantai mereka sendiri.

 

Mendapatkan dibayar untuk tidak bekerja terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Apakah itu?

Idealnya, bahwa distributor tingkat atas juga menjual produk serta mendapatkan komisi dari downline nya. Mereka juga bertanggung jawab untuk menyediakan layanan pelatihan dan dukungan untuk downline tersebut.

Sayangnya, hal-hal yang tidak selalu bekerja seperti itu. Dalam beberapa organisasi MLM karyawan baru yang memikat ke dalam bergabung (dan membeli produk atau contoh kasus) dengan janji-janji untuk memperoleh kemandirian keuangan dan kekayaan besar. Semua mereka harus lakukan untuk menjadi aman secara finansial, mereka diberitahu, adalah untuk bekerja rencana pemasaran yang terdiri terutama dari melakukan apa-apa tetapi yang lain merekrut untuk bekerja rencana pemasaran.

Steve Bretzke, distributor untuk Watkins, sebuah perusahaan MLM yang menjual produk rumah tangga dan perawatan pribadi, mengatakan bahwa beberapa distributor untuk perusahaan MLM menjanjikan orang-orang mereka akan segera mendapatkan penghasilan ribuan dolar per bulan di bisnis MLM mereka. Karena biaya memulai biasanya di bawah Rp1.000.000, Bretzke mengatakan, “banyak orang bergabung sebelum mereka tahu apa yang harus mereka lakukan untuk sukses. Oleh karena itu, Anda melihat banyak putus sekolah.”

Sebelum putus, beberapa merekrut menemukan bahwa mereka menjatuhkan ratusan atau ribuan dolar dalam bisnis, pengeluaran uang untuk hal-hal seperti produk-produk sampel yang mereka beli untuk mereka gunakan sendiri, biaya rapat, biaya transportasi, sastra promosi atau katalog mereka memberikan kepada prospek, dan promosi kaset dan buku.

 

 

Apakah ada yang pernah membuat uang di MLM?

Ya. Seperti hampir semua industri lainnya atau bisnis jumlah uang yang dapat dibuat biasanya sebanding dengan, waktu komitmen usaha,, dan perencanaan yang masuk ke gedung bisnis.

Richard Suter, seorang BPA yang mengkhususkan diri dalam mengambil start-up usaha publik dan yang telah melakukan beberapa pekerjaan dengan operasi MLM, mengatakan, “Distributor yang ideal adalah seseorang yang memiliki pandangan yang panjang dan modal untuk mendukungnya. Mereka harus memiliki pengalaman penjualan Berurusan dengan dan mengatasi masalah penolakan adalah nomor satu masalah dalam menjual semua. “.

Bretzke, yang mengatakan ia hanya memecahkan bahkan tahun pertama ia terlibat dalam MLM, setuju bahwa pandangan panjang adalah penting. Dia mengatakan dibutuhkan distributor sekitar satu tahun bekerja 10 sampai 15 jam seminggu untuk dapat membuat pendapatan sekitar $ 1.000 per bulan. Dimana uang riil, katanya, adalah dalam sisa pendapatan, yang dapat mengambil 3 sampai 5 tahun usaha terkonsentrasi untuk membangun.

Apakah rencana kompensasi?

Rencana kompensasi adalah mekanisme dengan mana Anda dibayar. Ini memberitahu anda apa volume penjualan yang perlu Anda lakukan sebelum Anda dibayar, berapa tingkat kedalaman Anda dibayar, dan dalam keadaan apa Anda akan memenuhi syarat untuk bonus. Rencana biasanya memiliki nama seperti rencana memisahkan diri tangga-langkah, unilevel, dan matriks. Ada juga “hybrid” rencana yang menggabungkan satu atau lebih elemen struktur rencana dasar. Berbagai jenis rencana dibahas panjang lebar di Belajar Dengan Melakukan, oleh Gary Molatore.

Jenis rencana kompensasi yang lebih baik?

“Banyak orang di jaringan pemasaran merasa bahwa apa pun rencana perusahaan mereka menggunakan adalah yang terbaik, dan itu adalah dimengerti,” kata Eldon Jenggot yang merupakan distributor Watkins. “Beberapa rencana dirancang untuk membayar persentase yang lebih tinggi dari bonus uang yang tersedia di depan untuk penjualan pribadi dan komisi untuk penjualan kelompok di tingkat l pertama-ke-3. Lain dibangun untuk membayar lebih di tingkat yang lebih dalam, dan menyebar beberapa payout bonus cukup merata di semua tingkatan rencana. Terlepas dari jenis rencana, kunci untuk mengingat adalah bahwa Anda dapat menghasilkan uang dengan semua rencana yang sah Produk, dan usaha Anda, adalah kunci.. Produk yang baik, dengan nilai pasar yang wajar, adalah apa yang mendorong rencana kompensasi, “tambahnya.

 

Dikutip dan di terjemahkan dari : http://www.mlmknowhow.com/

admin -

Leave a Reply

%d bloggers like this: