Prabowo Minta Dukungan Lewat MLM
Kami ber-KOMITMEN..memberikan LAYANAN yang TERBAIK untuk ke-SUKSES-an USAHA.. kita bersama.. !

Prabowo Minta Dukungan Lewat MLM

Calon wakil presiden Prabowo Subianto menyarankan gaya multi-level marketing (MLM).

VIVAnews – Calon wakil presiden Prabowo Subianto menyarankan gaya multi-level marketing (MLM) kepada para pendukungnya. Dalam orasi, Prabowo juga sempat menyentil soal kiprah Bank Rakyat Indonesia (BRI).

“Saya yakin disini ada 25 ribu orang. Kalau satu orang mengajak 10 orang berarti ada 250 ribu orang yang akan menginginkan perubahan,” kata Prabowo Subianto yang berkampanye di tengah lahan tembakau, Temanggung, Jawa Tengah, Minggu, 28 Juni 2009.

Spontan, massa yang hadir langsung berteriak dan mengelu-elukan Prabowo. Dalam kampanye yang digelar sore ini, massa Prabowo sudah berkumpul sejak pagi.

Prabowo juga kembali menyindir kiprah dunia perbankan, terutama BRI. Menurut Prabowo, BRI itu dulu bernama Bank Tani dan Nelayan Indonesia.

“Uang petani ada Rp 31 triliun di ambil dari desa. Ternyata dikasih pinjaman kepada pengusaha-pengusaha di Jakarta. Bagi Mega-Prabowo tidak boleh ada uang rakyat yang dpinjamkan kepada pengusaha-pengusaha besar,” teriak Prabowo yang langsung disambut hangat para peserta.

Dalam kampanye ini, ada beberapa orang yang mengaku berasal dari partai pendukung SBY-Boediono. Mereka yang hadir itu mengaku berasal dari PKS Temanggung, Gerakan Pemuda Ka’bah PPP, dan PDS.

Dalam kesempatan kampanye ini, Prabowo juga menyindir kinerja pemerintah yang dipimpin SBY. “Apa yang sudah dihasilkan lima tahuni ini? Apa cukup dengan tebar pesona. Rakyat butuh kepastian dan keadilan,” sindir mantan Danjen Kopassus ini.

Di bagian akhir kampanye, Prabowo memberikan benih tembakau kepada petani. Pemberian secara simbolis ini menandakan bahwa Mega-Prabowo mendukung petani dan tembakau.

ismoko.widjaya@vivanews.com

 

Sumber : http://politik.vivanews.com/news/read/70588-prabowo_minta_dukungan_lewat_mlm

admin -

3 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: