Skema Piramida dan Penipuan…
Kami ber-KOMITMEN..memberikan LAYANAN yang TERBAIK untuk ke-SUKSES-an USAHA.. kita bersama.. !

Skema Piramida dan Penipuan…

Apa yang mereka dan apa yang mereka lakukan dengan MLM?

Untuk dapat menentukan apakah MLM (atau perusahaan MLM tertentu) adalah atautidak sebuah piramida , scam , skema ponzi , atau surat berantai , Anda akan perlu memahami masing-masing. Hanya kemudian dapat Anda membedakan antara mereka.

Ketika anak saya masih muda saya akan menunjukkan mobil dan mengucapkan kata segera mengangkatnya “mobil.” Dia dan akan menunjuk ke mobil dan berkata, “Mobil.” Kemudian ia menunjuk ke bus dan berkata, “Mobil.” Aku berkata, “Tidak, bus. “Dia tidak percaya padaku. Mengapa? Karena dia telah berasumsi bahwa bus “tampak” seperti mobil – karena itu adalah sebuah mobil. Secara khusus, apa saja yang bergerak di atas roda itu, dalam pikirannya, sebuah mobil!

Untuk mengatasi ini, saya menemukan sebuah bus dan sebuah mobil yang diparkir berdampingan dan menunjukkan hal-hal yang membuat mereka berbeda dari satu sama lain dan hal-hal yang membuat mereka seperti satu sama lain. Hanya anak saya kemudian bisa menentukan apakah apa yang ia cari di sebuah mobil atau bus.Jika seseorang tidak dapat melihat bagaimana hal yang berbeda dan bagaimana hal-hal yang sama, mereka bodoh tentang hal itu.

Apa yang saya baru saja dijelaskan adalah bagaimana media (dan banyak orang) yang bingung dunia tentang MLM dan piramidakarena mereka tidak bisa membedakan antara mereka . Mereka telah dikelompokkan ke dalam kategori yang sama, jelas berpikir bahwa apa pun yang membayar pada berbagai tingkatan harus piramida. Jika itu benar, waralaba akan menjadi piramida.

Mari kita mulai dengan beberapa definisi, karena banyak orang tidak benar-benar tahu definisi yang benar untuk kata-kata.
Skema
1. Seseorang rencana untuk mencapai sesuatu.
2. Sebuah rencana rahasia atau licik.
Skema berasal dari kata Latin skema , yang berarti angka .
Oleh karena itu, skema bisa berarti baik rencana untuk sesuatu yang baik atau sesuatu yang licik.

Scam
Skema penipuan.
Penipuan berasal dari kata Latin penipuan , yang berarti penipuan .
Menipu seseorang berarti trik mereka .

FAKTA: Tidak ada industri (termasuk saham, amal, hukum, medis, agama, MLM dan pemerintah) yang tidak memiliki sejarah kegiatan penipuan. kegiatan palsu dari beberapa orang dalam suatu industri TIDAK merupakan penipuan industri .

Dalam melihat penipuan, penting untuk menemukan yang sebenarnya sumberyang melakukan penipuan, ada SELALU setidaknya SATU orang.

Sumber

Salah satu yang menyebabkan, menciptakan, atau memulai; pembuatnya.

Jika seseorang membunuh seseorang dengan batu, jangan salahkan batu!Batu itu bukan sumber dan tidak membunuh orang itu. Seseorang dengan niat buruk adalah sumber dan DIGUNAKAN batu untuk melakukan kerusakan.

Jika scammer menggunakan telemarketing untuk merayu korban menjadi scam, jangan salahkan telepon. The scammer (seseorang) adalah sumber dan DIGUNAKAN telepon untuk menyebarkan penipuan nya.

Jika scammer (seseorang) menggunakan MLM untuk menyebarkan penipuan itu, jangan salahkan MLM.

Sebuah industri tidak dapat scam karena tidak mampu menipu orang. Orang-orangadalah yang hanya mampu menipu orang.

MLM bukanlah pelakunya dalam penipuan, piramida, penipuan investasi, surat berantai atau skema Ponzi. pelakunya adalah kegiatan tidak etis dari seseorang atau sekelompok orang .

Alasan penipuan kadang-kadang menggunakan MLM karena MLM adalah cara yang ampuh untuk mendistribusikan apa pun . Sama seperti telepon atau internet adalah cara yang ampuh untuk menjangkau orang-orang.

Bingung
1. Tidak mampu berpikir dengan kejelasan atau bertindak dengan pemahaman dan kecerdasan.
2. Urutan logis atau kurang akal.

Pemerintah dan media telah melakukan pekerjaan fantastis membingungkan orang tentang masalah piramida dan asosiasi mereka untuk MLM. Pemerintah (FTC – Federal Trade Commission) telah terbuka menggugat perusahaan untuk menjalankan skema piramida ilegal dan mengumumkan ke media, kemudian media telah mengumumkan ke publik dengan pernyataan yang sangat akusatif seperti, “(Nama Perusahaan) adalah ilegal piramida skema – dekat ACTION! “

Kemudian, setelah meneliti perusahaan, pemerintah tetes kasus karena tidak ada kesalahan. Namun media tidak mengumumkan ini – sehingga masyarakat terus berpikir bahwa suatu perusahaan tertentu adalah skema piramida ketika tidak. Tak lama kemudian orang hanya umumnya berpikir bahwa semua perusahaan MLM piramida ketika mereka tidak.

Ini adalah alasan utama untuk “kontroversi” di sekitar MLM. Kontroversi ini berasal dari orang-orang yang bingung tentang apa yang seorang dan etis MLM hukumbisnis dan apa itu piramida. Aku akan menghapus kebingungan di bawah ini.

Perspektif

Kemampuan untuk merasakan hal-hal penting yang sebenarnya komparatif mereka.

Bagaimana “penipuan” adalah salah satu industri dibandingkan dengan industri lain? Untuk mencoba dan menghitung ini Anda harus bertanya, “adalah apa kerusakan yang dilakukan oleh penipuan?” Dalam kasus piramida itu akankehilangan uang . Jadi untuk mengukur bagaimana penipuan industri satu, Anda harus membandingkannya dengan yang lain atau industri di mana orang kehilangan uang. Seorang reporter berita bisa mengklaim, “Orang-orang telah kehilangan jutaan dolar dalam skema piramida.” Apakah
yang banyak? Dibandingkan dengan apa?

CATATAN: Saya tidak akan membahas MLM di sini, saya membahas piramida ilegal.

Di AS selama tahun 2000, aku bisa menemukan:

TC vs BigSmart – $ 5.000.000
Gifting Klub – $ 16.000.000
Profesional Sumber Daya Sistem – $ 13.000.000
FTC vs Skybiz – $ 20.000.000
Itu total sekitar $ 54 juta.

Apakah itu buruk? Jika demikian, bagaimana buruk? Mari kita bandingkan dengan beberapa lainnya “kerugian.”

Kerugian keuangan terbesar bagi umat manusia di abad 21 (dan sepanjang sejarah) telah di pasar saham AS.

Pasar saham kehilangan dolar TRILLON 9 dari uang orang (Januari 2001 sampai Oktober 2002)!

stocklosses2000_small.jpg

Seattle Times melaporkan bahwa, “Menurut statistik Biro Sensus, jumlah orang Amerika yang lebih tua dalam angkatan kerja meningkat sebanyak 50 persen antara tahun 1980 dan 2002. Para pekerja yang lebih tua sedang mencari perubahan karir, seperti membuka usaha kecil, dan lain-lain akan kembali bekerja setelah pasar saham mengurangi kerugian besar dana pensiun mereka . “

Meskipun kerugian yang sangat terkenal dan didokumentasikan, pemerintah terus membiarkan bursa melakukan bisnis. Jika itu tujuannya FTC adalah untuk melindungi orang terhadap praktek bisnis tipuan yang menyebabkan kerugian keuangan uang mereka, mengapa, oh, mengapa mereka difokuskan pada piramida ketika pasar saham dalam SATU HARI kehilangan $ 663.000.000.000 dolar (27 Oktober 1997) dari Ibu dan kehidupan tabungan ‘Pops? Bagaimana bisnis yang diijinkan untuk tinggal di operasi? Saya tidak memiliki kapak untuk menggiling dengan pasar saham.Aku membawa ini sebagai contoh perspektif. Intelligent orang bisa dan DO sesuatu dimasukkan ke dalam perspektif dengan membandingkan mereka.

Ketika Anda membandingkan kerugian di pasar saham, lotere, dan perjudian dengan kerugian yang disebabkan oleh piramida, jelas bahwa piramida hampir tidak menyebabkan jumlah kerusakan sebagai industri lain. Pada tahun 2003, rata-rata rumah tangga di AS menghabiskan $ 372 pada tiket lotere negara – yang 42 miliar dolar kerugian (tidak menghitung segelintir yang menang). Amerika “hukum” berjudi lebih dari 1,1 triliun dolar (2006). Masukkan satu triliun ke dalam perspektif .

where_people_lost1.jpg

Saya tidak berarti menganjurkan atau mempertahankan piramida! Saya ingin semua penipuan dan praktek bisnis yang tidak etis berhenti. Periode. Salah satu alasan utama untuk situs web ini adalah untuk mendidik masyarakat tentang cara membedakan antara MLM dan piramida sehingga mereka tidak pernah terlibat dalam sebuah piramida atau MLM yang melakukan bisnis dengan cara yang ilegal atau tidak etis. Komentar saya di atas hanya menunjukkan bahwa jika orang-orang (pemerintah, media, orang-orang anti-MLM) akan berteriak penipuan, maka mereka harus menempatkan penipuan dalam perspektif yang tepat dari apa yang menyebabkan kerusakan paling keuangan. Untuk melakukan sebaliknya jelas menunjukkan kebodohan pada subjek, atau bias pribadi.

Skema Piramida Ilegal

Ada banyak “bicara” tentang skema piramida. Skema piramida adalah berbeda dari sebuah perusahaan MLM.

Sebuah piramida adalah bisnis ilegal yang melibatkan pertukaran uang terutama untuk mendaftarkan orang lain ke dalam skema, biasanya tanpa ada produk atau jasa yang diberikan . Kadang-kadang mungkin ada munculnya produk, tapi hanya ada untuk membuat piramida terlihat seperti bisnis riil. Beberapa produk orang di luar keinginan piramida.

Jika Anda mendaftarkan aku ke dalam “bisnis” Anda dan saya dibayar $ 300 untuk bergabung NAMUN TIDAK ADA PRODUK BERHARGA ditukar, bisa menjadi piramida ilegal.

mlm scams

Ini tidak berarti bahwa MLM adalah piramida ilegal karena orang mendaftarkan orang lain menjadi bisnis. Garis tipis antara MLM legal dan skema piramida ilegal (menurut FTC) adalah pertukaran dari produk “nyata”.

legitimate mlm vs mlm scam

Sebaliknya, jika Anda terdaftar saya dan saya membeli $ 300 senilai produk untuk melihat apakah aku menyukai mereka dan ingin melakukan usaha, maka itu adalah BUKAN ilegal piramida – asalkan produk adalah “nyata” produk dan bukan menarik perhatian produk. Tes terbaik adalah, bila Anda menggunakan produk, apakah Anda seperti mereka? Jika Anda tidak akan membeli dan menggunakan produk jika Anda tidak dalam bisnis, maka jangan dalam bisnis itu!

Sebagian besar perusahaan MLM yang sah memberikan pengembalian 100% selama tiga puluh hari pada produk jika Anda tidak menyukai mereka. Jika Anda bergabung dengan bisnis dan membeli persediaan untuk menjual dan kemudian berubah pikiran, sebagian besar perusahaan MLM akan memberikan Anda kembali 90% dari harga pembelian pada produk yang belum dibuka. Hal ini jarang terjadi dibandingkan dengan APAPUN industri bahwa aku sadar. Jika saya membeli sebuah toko ban dan membeli persediaan dan kemudian berubah pikiran saya, saya terjebak dengan sekelompok ban!:)

Sah perusahaan MLM mengambil bagian dalam kegiatan ilegal atau tidak etis
Ada kalanya di atas dilakukan dengan benar oleh perusahaan MLM, tetapi distributor yang berpartisipasi dalam kegiatan ilegal atau tidak etis.

Dalam beberapa transkripsi pengadilan saya sudah membaca dari perusahaan dituntut untuk beroperasi sebagai piramida, FTC (Federal Trade Commission) menempatkan banyak fokus (di ruang sidang serta dalam penyelidikan mereka) pada dua kegiatan berikut: pendapatan klaim dan tidak mendapatkan pelanggan.

Pendapatan klaim
Pendapatan klaim memikat seseorang ke dalam bisnis dengan menjanjikan mereka bahwa mereka dapat menghasilkan banyak uang. FTC menempatkan penekanan lebih pada ini ketika bujukan menunjukkan bahwa uang besar atau pendapatan seumur hidup dapat dicapai dengan mudah.

Secara pribadi, aku tidak setuju dengan ini sebagai masalah “hukum”, karena itu tidak konsisten dengan apa yang terlihat pada saham-promosi perdagangan, iklan lotere atau berjalan ke kasino. Mereka semua penuh dengan Ini juga tidak konsisten dengan wawancara pekerjaan tetap “klaim penghasilan.”. Jika saya berjalan ke sebuah perusahaan ingin pekerjaan penjualan, saya akan bertanya tentang komisi, gaji, dan berapa banyak uang produsen atas adalah keputusan.

Masalah hukum samping, dan berbicara murni dari pandangan etika, saya tidak merasa bahwa orang-orang menarik ke bisnis dengan menjanjikan mereka uang besar mudah jujur, juga bukan etis atau profesional. Ini juga tidak terlalu efektif!Menjadi jujur ​​IS efektif.

Harap dicatat bahwa distributor membuat klaim pendapatan tidak membuat sebuah perusahaan MLM skema piramida ilegal! Ingat, sebuah ilegal piramida adalah ketika distributor sign orang dan tidak bertukar produk berharga. Tetapi klaim produktif bisa mendapatkan Anda dan Anda perusahaan MLM diselidiki oleh FTC, yang biasanya menghasilkan pers baik dan buruk.

Tidak mendapatkan pelanggan
Sesuatu yang lain FTC terlihat di dekat adalah apakah distributor di sebuah perusahaan MLM mendapatkan pelanggan. Jika distributor terfokus pada “penandatanganan orang Facebook” tanpa fokus pelanggan mendapatkan, perusahaan bisa diselidiki. Jika kegiatan ini adalah di luar kendali, itu bisa mengakibatkan FTC menuntut perusahaan untuk menjalankan piramida ilegal.Pastikan Anda membaca Grosir Membeli Organisasi versus Penjualan Eceran Organisasi .

Berikut adalah contoh piramida yang digunakan MLM:
Skybiz (bisnis yang mengaku sebagai MLM yang dijual commerce situs web-e) kemudian bertekad untuk menjadi skema piramida. Menurut FTC, Skybiz adalah “difokuskan pada sejumlah besar uang yang dapat dilakukan dengan merekrut peserta tambahan. Peserta didorong untuk berinvestasi di lebih dari satu “Web Pak” untuk memaksimalkan potensi penghasilan mereka . “

Ringkasan
Untuk meringkas bagian piramida, jika kontak seseorang yang Anda mencoba untuk mendapatkan anda ke bisnis MLM dan Anda ingin mengetahui apakah bisnis ini merupakan piramida, inilah yang Anda lakukan:

Pertama, jangan menganggap bahwa apa yang orang itu menunjukkan Anda adalah sebuah scam atau piramida. Juga, jangan menganggap itu adalah bisnis yang baik.Jadilah netral. Terus membaca situs ini, dan Anda akan dapat mengevaluasi dengan baik perusahaan. link di bawah ini harus sangat membantu.

Juga, ingatlah hal ini: Aku benar-benar berhutang kepada orang yang menunjukkan bisnis MLM saya. Tidak ada yang bisa memberi saya hadiah yang lebih baik.

 

Sumber : http://www.firstclassmlm.com/

admin -

Leave a Reply

%d bloggers like this: