e-Wallet dan Payment Point System

No public Twitter messages.

Apa sih eWallet  Payment Point itu ? 

E-wallet atau Dompet Elekronik adalah sebuah alternatif untuk semua metode pembayaran tradisional.

Anda dapat mendaftar hanya dengan mengisi aplikasi online singkat, dengan persyaratan minimal, untuk identifikasi dan tidak ada pemeriksaan kredit.
Account Anda akan aktif secepat ini telah disampaikan.

E-wallet memungkinkan setiap pelanggan yang terdaftar untuk melakukan pembayaran online dengan nyaman dan aman tanpa mengungkapkan data keuangan pribadi, serta mengirim dan menerima transfer uang dengan hanya menggunakan alamat email Anda / log dalam rincian atau melalui telepon mendaftarkan ponsel Anda.
E-wallet adalah salah satu solusi tercepat pembayaran yang paling aman dan hemat biaya di pasar.

Anda  e-wallet juga merupakan langkah pertama ke rekening  dan mudah dapat ditingkatkan ke rekening  penuh atas permintaan Anda dan proses verifikasi, yang memungkinkan Anda akses ke semua manfaat dan batasan account  nyata.
Paymen Point atau eWallet memungkinkan para pengguna untuk melakukan transaksi jual-beli elektronik secara cepat dan aman.

E-wallet berfungsi hampir sama dengan dompet fisik. E-wallet  pertama kalinya diakui sebagai sebuah metode untuk menyimpan uang dalam bentuk elektronik, namun kemudian menjadi populer karena cocok untuk menyediakan cara yang nyaman bagi pengguna internet untuk menyimpan dan menggunakan informasi berbelanja secara online.

 

Online Payment Gateway

Online gateway pembayaran antarmuka aman bagi pelanggan untuk memasukkan rincian kartu kredit online. Setelah masuk, jumlah diperiksa perbedaan untuk mencegah penyalahgunaan penipuan. Bank database query untuk menyetujui transaksi. Setelah persetujuan, pedagang mendapatkan uang didebet ke rekening. Pendekatan multi-berlapis untuk keamanan juga telah memberikan kontribusi terhadap kepercayaan pelanggan dalam menggunakan kartu kredit online

Sistem Pembayaran Gateway menawarkan berbagai pilihan untuk Perusahaan / Perusahaan Bisnis untuk memungkinkan on-line sistem pembayaran di situs Web mereka dan dengan demikian menerima pembayaran on-line untuk produk yang mereka jual atau jasa yang ditawarkan oleh mereka.

Pembayaran integrasi sistem Hanya 3 langkah mudah

  • Integrasi sistem dengan website merchant

Pada interface ini, seluruh transaksi yang terjadi pada website Anda, termasuk menampilkan jumlah final terhutang. pedagang tersebut kemudian diminta untuk mengirimkan beberapa kelompok yang telah ditetapkan nilai ke gateway ABCPayments.com untuk verifikasi pembayaran online.

  • Pembeli melengkapi siklus pesanan

Setelah menyelesaikan semua pembelian pada website pedagang, pedagang agar menampilkan pratinjau kepada pembeli beserta jumlah yang harus dibayar, dan link untuk melanjutkan MEMBAYAR SEKARANG

  • Merchant menyetujui pembayaran

Merchant kemudian memeriksa rincian yang diterima serta jumlah, dan menegaskan legalitas transaksi dengan “menyetujui” transaksi pedagang di panel admin nya.

 

 

Teknologi
E-wallet terdiri dari komponen piranti lunak dan informasi. Piranti lunak menyediakan keamanan dan enkripsi untuk informasi pribadi dan transaksi itu sendiri. Biasanya, dompet elektronik disimpan di sisi klien oleh pengguna dan dapat dikelola secara mudah serta kompatibel dengan kebanyakan situs e-commerce.

E-wallet yang disimpan di sisi server, juga dikenal sebagai “thin wallet”, merupakan suatu aplikasi yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan yang dikelola di server mereka. E-wallet sisi server populer di antara para pedagang karena keamanan dan efisiensinya.

Komponenen informasi untuk E-wallet jenis ini pada dasarnya berbentuk sebuah database dari informasi yang dimasukkan oleh pengguna. Informasi ini terdiri dari alamat pengiriman, alamat penagihan, cara pembayaran (termasuk nomor kartu kredit, tanggal jatuh tempo, dan nomor keamanan), dan informasi lainnya.
Cara Penggunaan

Sebuah E-wallet  sisi klien pada umumnya mudah untuk digunakan. Setelah piranti lunak tersebut terpasang, pengguna dapat mulai memasukkan semua informasi yang tepat. Sewaktu pembayaran/check-out di halaman situs e-commerece, piranti lunak dompet elektronik tersebut dapat secara otomatis memasukkan informasi pengguna di form online. Secara default, kebanyakan piranti lunak E-wallet  meminta pengguna untuk memasukkan password sebelum mengisi form tersebut. Langkah ini menjaga pengguna yang tidak sah agar tidak dapat melihat informasi pribadi yang disimpan di komputer tersebut.

E-wallet sisi server tidak perlu di-install di komputer. Pengguna hanya perlu mengunjungi situs yang menyediakan layanan tersebut, lalu melakukan registrasi dan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di situs tersebut.

Sistem Informasi eWallet
E-wallet dirancang untuk akurat ketika mentransfer data ke bentuk kasir ritel, namun jika sebuah situs e-commerce tertentu memiliki sistem checkout aneh, dompet digital mungkin gagal untuk benar mengenali bidang bentuk. Masalah ini telah dieliminasi oleh situs-situs dan software E-wallet yang menggunakan teknologi ECML. Electronic Commerce Modeling Language adalah sebuah protokol yang menentukan struktur bagaimana online pengecer dan setup bentuk checkout mereka. Berpartisipasi vendor e-commerce yang menggabungkan kedua teknologi dompet digital dan sistem informasi yang dimiliki

e-Commerce
Electronic commerce, yang biasa dikenal sebagai e-commerce, eCommerce atau e-comm, terdiri dari pembelian dan penjualan produk atau layanan melalui sistem elektronik seperti internet dan jaringan komputer lainnya. Hal ini lebih dari sekedar membeli dan menjual produk secara online. Hal ini juga mencakup seluruh proses online pengembangan, pemasaran, penjualan, pengiriman, pelayanan dan membayar untuk produk dan jasa. Jumlah perdagangan dilakukan secara elektronik telah berkembang luar biasa dengan penggunaan internet yang meluas. Penggunaan perdagangan dilakukan dengan cara ini, memacu dan menggambar pada inovasi dalam transfer dana elektronik, manajemen rantai suplai, pemasaran Internet, proses transaksi online, pertukaran data elektronik (EDI), inventarisasi sistem manajemen, dan sistem pengumpulan data otomatis. Perdagangan elektronik modern biasanya menggunakan World Wide Web setidaknya di beberapa titik dalam siklus transaksi itu, meskipun dapat mencakup berbagai teknologi yang lebih luas seperti e-mail, perangkat mobile dan telepon juga.

Sebagian besar elektronik commerce dilakukan sepenuhnya elektronik untuk virtual seperti akses ke konten premium pada sebuah situs web, namun sebagian besar elektronik commerce melibatkan transportasi fisik item dalam beberapa cara. Online pengecer kadang-kadang dikenal sebagai e-tailers dan eceran online kadang dikenal sebagai e-ekor. Hampir semua pengecer besar telah elektronik commerce keberadaan di World Wide Web.

Elektronik commerce yang dilakukan antara perusahaan yang disebut sebagai usaha-usaha atau B2B. B2B dapat terbuka untuk semua pihak yang berkepentingan (misalnya pertukaran komoditi) atau terbatas pada spesifik, pra-kualifikasi peserta (swasta pasar elektronik).

Elektronik commerce yang dilakukan antara perusahaan dan konsumen, di sisi lain, ini disebut sebagai bisnis-konsumen-atau B2C. Ini adalah jenis electronic commerce yang dilakukan oleh perusahaan seperti Amazon.com. belanja online adalah suatu bentuk perdagangan elektronik di mana pembeli langsung secara online ke komputer penjual biasanya melalui internet.
Tidak ada pelayanan perantara. Transaksi jual beli selesai elektronik dan interaktif secara real-time seperti Amazon.com untuk buku-buku baru. Jika perantara hadir, maka penjualan dan transaksi pembelian disebut perdagangan elektronik seperti eBay.com.

 

Elektronik commerce umumnya dianggap sebagai aspek penjualan e-bisnis. Hal ini juga terdiri dari pertukaran data untuk memfasilitasi pembiayaan dan pembayaran aspek dari transaksi bisnis.

Elektronik Cash
Elektronik Cash adalah sistem kartu debit Kredit Komite Sentral Jerman, asosiasi yang mewakili kelompok-kelompok kepentingan atas Jerman keuangan. Biasanya dipasangkan dengan rekening giro, kartu dengan logo Kas Elektronik hanya diberikan oleh lembaga kredit yang tepat. Sebuah kartu pembayaran elektronik yang umumnya dibuat oleh pemilik kartu memasukkan mereka PIN (Personal Identification Number) di terminal-apa yang disebut POS-EFT (Elektronik-Dana-Transfer-Terminal). Nama “EC” awalnya berasal dari memeriksa sistem Eurocheque terpadu Eropa. Sebanding sistem debet kartu Maestro dan Visa Electron. Bank dan lembaga kredit yang mengeluarkan kartu ini sering pasangan kartu EC debit dengan fungsionalitas Maestro. Kartu ini digabungkan, dikenali dengan logo Maestro tambahan, yang disebut sebagai “EC / kartu Maestro”.

Sumber : http://wikipedia.org
Ilutrasi tentang produk :
Kami adalah pengembang Aplikasi yang menawarkan berbagai layanan pembayaran elektronik baik untuk transaksi retail online dan tradisional.
Kami sudah berpengalaman dalam pengembangan mulai dari Software hingga
Infrastruktur.
Dari awal, pembayaran gateway kami telah dirancang untuk alamat pembayaran elektronik bisnis modern. Sistem gateway kami ditempatkan dalam serangkaian data center dengan menyediakan sistem ketersediaan tinggi untuk memenuhi kebutuhan pengolahan yang paling penting.
Kami  telah membentuk sejumlah hubungan dengan Bank, memanfaatkan volume transaksi Grup Perusahaan. Ini berarti kami dapat menawarkan layanan terbaik dengan harga yang sangat kompetitif. Iridium bisa memberikan penawaran pada berbagai jenis Merchant account dari saat pemegang kartu, mail order dan account Internet Merchant.
Ini akan memastikan bahwa Anda mendapatkan manfaat dari biaya yang lebih rendah Merchant Services, terlepas dari volume transaksi Anda.
Kami akan terus berusaha untuk menawarkan layanan yang terbaik dan harga yang bersaing.
Layanan Kami :
  • Penyedia Stok eVoucher Pulsa Elektronik
  • Payment Poin online Banking
  • Internet Payment Gateway Service / Host To Host
  • Interkoneksi, Swicthing ke penyedia atau Merchant
  • Pengembang eWallet berbasis MLM, Network Marketing

Produk eWallet / Payment Point :

  • Stok  Pulsa All Operator Telkomsel, XL, Indosat dll
  • Token Listrik
  • PLN
  • Telkom
  • Payment Point
  • Pembayaran Kartu Kredit
  • Pembayaran Cicilan Kendaraan Bermotor
  • Voucher Game Online
  • dan akan terus di kembangkan.

28 Comments


  1. omar aram
    Oct 24, 2011

    dear bos,apakah program ini dapat di combine dengan program mlm?bisa di email biayanya ke saya :jakartaflash@yahoo.com
    terimakasih
    omar aram


    • admin
      Oct 25, 2011

      Bisa bozz.. langsung aja kontak marketingnya

      email proposal sudah dikirim..
      monggo dipelajari pak…

      Salam Sukses


    • admin
      Oct 25, 2011

      Bisa bozz.. langsung aja kontak marketingnya

      email proposal sudah dikirim..
      monggo dipelajari pak…

      Salam Sukses


    • admin
      Oct 25, 2011

      Bisa bozz.. langsung aja kontak marketingnya

      email proposal sudah dikirim..
      monggo dipelajari pak…

      Salam Sukses


  2. boy
    Nov 07, 2011

    tlg dikirim proposal email program tersebut yg di kombain dengan sistem mlm matahari bos


  3. ARVIN
    Nov 23, 2011

    Selamat siang gan…, Mohon info lebih lanjutnya prosedur dan sistem kerjanya, serta kalo dicombine dengan MLM bagaimana cara kerjanya ke ariev777@yahoo.com, terima kasih


  4. wawan
    Nov 28, 2011

    mas, mau tanya tentang e-wallet, cara mengisi rekening virtualnya bagaimana ? Apakah di counter atau Bank-bank khusus ? Trus apa kalau kita membeli barang di luar negeri, ada terkena fee transaksi ? Thanks banyak


  5. Yoesoef Andread
    Jan 28, 2012

    Jadi penasaran.
    Sepertinya sesuai dengan rencana bisnis yang sedang digarap.
    Mohon dikirim dokumentasi, detailnya via e-mail.
    Terima kasih banyak.


  6. salman
    Mar 19, 2012

    Selamat sore …, Mohon info lebih lanjutnya prosedur dan sistem kerjanya, serta kalo dikombine dengan MLM bagaimana cara kerjanya ke


  7. guntur
    Mar 26, 2012

    bos gimana cara kombinasi e-walet dg mlm kirimkan proposal nya t.q


  8. ary
    Apr 04, 2012

    Mohon info lebih lanjutnya prosedur dan sistem kerjanya, serta kalo dikombine dengan MLM bagaimana cara kerjanya


  9. cheri
    Jul 25, 2012

    saya mau untuk bisnis mlm saya, mohon diberikan penawaran yah, tks


  10. dodo
    Jun 13, 2013

    mas.. minta di email proposal nya untuk di integrasi dengan mlm.. terima kasih..


  11. Bonita
    Aug 17, 2013

    Minta di email proposalnya ………..


  12. ucok_ bro
    Sep 21, 2013

    Bro, saya ingin memulai berbisnis PPOB.
    Bisa kasih saya perencanaan dan penawaran yg cocok?
    Ini email saya ucok.gilak@gmail.com
    Thanks


  13. dedi
    Oct 12, 2013

    Mohon info lebih lanjutnya prosedur dan sistem kerjanya, serta kalo dikombine dengan MLM bagaimana cara kerjanya


  14. rivan
    Dec 09, 2013

    saya ingin membeli aplikasi online yg e-Wallet Payment Point,,untuk bisnis saya kedepan,,mohon infonya beserta sofwear MLM,,(Multi Level Market),,jika anda bisa dan ada menjualnya saya ingin membelinya,,mhon infonya,,tks


  15. Rusdi Indradewa
    Jan 06, 2014

    Bos mohon info untuk program wallet dan pengembangannya ke aplikasi MLM, mohon kirim proposal ke email sya bos


    • admin
      Jan 09, 2014

      langsung saja isi form diatas.
      trima kasih


  16. Hanung
    Jan 06, 2014

    boss bisa minta proposal penawaran dan cara kerja serta integrasi ke mlm…. email ke h.noenk@gmail.com thanks


    • admin
      Jan 09, 2014

      Untuk software sementara kami closed dulu.


      • akay
        Feb 23, 2014

        Gan.. software nya open?? Ada ga, buat combine dgn mlm binary, atw matrik 3.
        Klw ada tolong di angkut ke email
        aatjhunghwa@gmail.com
        Makasih..


  17. david
    Feb 24, 2014

    please send me an email how to open a new account in e-wallet.

    txs

    david


    • cah yogya
      Mar 28, 2014

      misi gan…tolong kirim petunjuk&detil buka akun ewallet nya ..maklum newbie..:-)
      please kirim ke : d.prawanto@live.com


  18. MASTONI
    Jul 06, 2014

    Ini sangat cocol banget min untuk komunitas sobis yang saya buat,, berapa biaya pembuatan web MLM dan e-wallet.karena kedepannya saya ingin perusahaan saya ini saya buat menu fiturnya seperti tersebut. yang mana bonus bonus member bisa di tukarkan untuk berbelanja dab pembayaran dll.

    mohon detail biaya dan kontrak kerjasama nya ya..


  19. maria
    Sep 01, 2014

    saya ingin tanya bagaimana cara membuat e-wallet ini?bisa kirimkan detailnya ke email saya? terima kasih


  20. my google plus account
    Sep 07, 2014

    Very good info. Lucky me I came across your blog by accident
    (stumbleupon). I have book-marked it for later!

Leave a Reply

%d bloggers like this: