Wiranto Gelar ‘Pasukan’ MLM Tuk Menjaring Massa Loyal
Kami ber-KOMITMEN..memberikan LAYANAN yang TERBAIK untuk ke-SUKSES-an USAHA.. kita bersama.. !

Wiranto Gelar ‘Pasukan’ MLM Tuk Menjaring Massa Loyal

INILAH.COM, Surabaya – Wiranto kian memantapkan diri maju sebagai capres dengan kendaraan Partai Hanura. ‘Pasukan’ relawan dibentuk untuk mencari pengikut.

Mantan Capres yang juga Ketua Umum DPP Partai Hanura itu menyaksikan pelantikan 120 orang Koordinator dan Sekretaris Gerakan Nasional Relawan (GNR) Pos Wiranto (Poswir) tingkat Provinsi dan 38 Kabupaten/Kota seluruh Jatim di salah satu hotel Bandara Juanda di Sidoarjo, Jumat.

Pelantikan dilakukan Koordinator Nasional GNR Poswir, Usamah Hisyam tersebut, Jumat (21/11) di Surabaya. Wiranto yang juga mantan Panglima ABRI (TNI) serta Menko Polkam ini, yang mengibaratkan Poswir sebagai suplemen Partai Hanura untuk bertarung memasuki gelanggang Pemilu.

Koordinator GNRE Poswir Jatim, Kol (Purn) Poedjiyono mengungkapkan, menjelang Pemilu para relawan akan mendirikan 8.418 gardu Poswir di seluruh desa/kelurahan di Jatim. Secara nasional, GNR Poswir akan melahirkan 1.849.453 relawan struktural, sedangkan Jatim sekitar 89.089 relawan struktural dari tingkat provinsi hingga desa.

Ia menyatakan bahwa target yang dicanangkan, yakni setiap relawan menarik lima orang pemilih akan tercapai. Sistem ini seperti sistem multi level marketing, alias MLM.

“Insya Allah, target sembilan juta suara yang akan disumbangkan oleh relawan Poswir secara nasional untuk memilih Partai Hanura dalam Pemilu nanti tercapai,” kata mantan Wakil Kadit Sospol Jatim ini.

“Karena itu, saya telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran Partai Hanura untuk dapat bekerja sama dan menerima kehadiran Relawan Poswir yang akan berkembang sampai tingkat desa,” katanya menegaskan.

Wiranto mengharapkan, sebelum Pemilu, relawan-relawan ini bisa muncul di seluruh pelosok tanah air.[*/ana]

Sumber : http://www.inilah.com/

http://www.gudangmlm.com/strategi-baru-penggalangan-massa-partai-dengan-mlm.html

admin -

One Comment

  1. […] Wiranto Gelar ‘Pasukan’ MLM Tuk Menjaring Massa Loyal […]

Leave a Reply

%d bloggers like this: